Andi Hasad Menerima Pendanaan Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Di Perguruan Tinggi Tahun 2018. Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan

Alhamdulillah, Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSNI) tahap lanjutan / tahun ke-2, lolos pendanaan KemenRistek Dikti Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan. Semoga pelaksanaannya dimudahkan dan dilancarkan, hasilnya bermanfaat bagi peneliti/instansi, masyarakat, bangsa dan negara.

Perguruan Tinggi : Universitas Islam 45 Bekasi (Unisma Bekasi)
Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSNI)
Nama Ketua Peneliti : Andi Hasad
Status Usulan : Lanjutan
Judul : Pengembangan Sistem Piconet Pervasive Pada Transmisi Data Rate Video Streaming Melalui Jaringan Bluetooth Sebagai Media Pembelajaran di Perguruan Tinggi

Dalam pendanaan tahun 2018, tercatat 4 dosen Peneliti (semua dari Fakultas Teknik Unisma Bekasi) yang lolos pendanaan skema Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSNI) untuk tahap lanjutan / tahun ke-2, sedangkan dalam skema Penelitian lainnya untuk tahap baru terdiri dari 19 Peneliti untuk skema Dosen Pemula (PDP), 3 Peneliti skema Penelitian Disertasi Doktor (PDD) dan 1 Peneliti untuk skema PKPT , dari berbagai Fakultas di Universitas Islam 45 Bekasi.

Selengkapnya surat dan daftar Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2018, dapat dilihat pada lampiran file berikut :

Referensi:

Simlitabmas Ristek Dikti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s